Visiting Lecture: “Mahasiswa Prodi Psikologi Islam UIN Raden Intan Lampung Mengikuti Kuliah Tamu Dosen Psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung”


Mahasiswa Program Studi Psikologi, Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Raden Intan Lampung mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kuliah umum oleh dosen Program Studi Psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Kegiatan ini merupakan bentuk pengaplikasian MoU  yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu, dengan tujuan agar kedua Perguruan Tinggi tersebut mampu mencapai tujuan untuk kemajuan kedua belah pihak, momen ini juga dimanfaatkan untuk menjalin kerja sama antar kedua institusi.

Dalam kegiatan acara visiting lecture yang dikuti oleh 101 mahasiswa Psikologi UIN Raden Intan Lampung, diberikan kesempatan untuk belajar bersama dengan salah satu Dosen Prodi Psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung Zulmi Ramdani,S.Psi,MA.

Penyampaian materi disambut dengan antusiasme oleh mahasiswa, yaitu seputar Isu – Isu Terkini Penelitian Psikologi, materi ini sangat rellate dengan mahasiswa yang masih sulit untuk menentukan tema penelitian, sehingga harapannya mahasiswa memiliki gambaran mengenai isu-isu penelitian yang sedang menjadi permasalahan saat ini dan terbaru. (ID)