“ORIENTASI PENGURUS DAN RAPAT KERJA HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PSIKOLOGI ISLAM UIN RADEN INTAN LAMPUNG 2022/2023”


Bandar Lampung, pada tanggal 27-28 Juni 2022 HMPS Prodi Psikologi Islam telah melaksanakan kegiatan orientasi pengurus dan rapat kerja dengan mengusung tema “Aktualisasi Rencana Kerja Untuk Mengoptimalkan Produktivitas, Solidaritas, dan Loyalitas dalam Kepengurusan HMPS Psikologi Islam 2022/2023”.

Kegiatan ini berlangsung secara online, yang dihadiri oleh bapak Drs. Muhammad Nursalim Malay, M.Si selaku ketua Prodi Psikologi Islam UIN Raden Intan Lampung yang membuka dan memberikan sambutan untu kegiatan ini .Sambutan juga disampaikan oleh ketua pelaksana yaitu Saudari Sasqia Desta Safitri, lalu sambutan berikutnya oleh Saudara Grizbaldi Bayhaqy Hutapea sebagai Ketua Umum Hmps Psikologi Islam. Dilanjutkan sambutan oleh ketua sema Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama Saudara Satrio Setiawan.

Saudara Aldi Purwanto selaku Demisioner Ketua Umum Dema Fakultas Ushuluddin Dan Studi Agama 2019/2020 yang telah memberikan materi Management Organisasi, yaitu,proses perencanaan, pengorganisasian, pergerakan, pelaporan pengkoordinasian, pendanaan dan pengawasaan sumber daya organisasi, yang mana setiap orangnya memiliki tugas, peran dan fungsi penting untuk mencapai tujuan organisasi.Harapan setelah dilaksanakan acara ini dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kekompakan serta besinergi bersama antar anggota HMPS. (ID)