“Implementasi Kerjasama Bidang Akademik Pendidikan Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Lampung Dan Prodi Psikologi Islam FUSA UIN Raden Intan Lampung”


Bandar Lampung, 27 Juni 2022 Mahasiswa Prodi Psikologi Islam telah melaksanakan seminar artikel jurnal pengganti skripsi. Kegiatan ini dilaksanakan bentuk dari tindak lanjut SE WR I B 1000.a/UN.16/WR.1/PP.00.9/04/2020 perihal penulisan buku dan artikel sebagai alternatif tugas akhir mahasiswa S1 pada Masa Covid-19 yang sangat disambut baik oleh Prodi Psikologi Islam. Pada kesempatan seminar artikel ini di riview langsung oleh ibu Sovi Septia, S.Psi., M.Psi yang merupakan salah satu Dosen Psikologi serta Managing Editor Jurnal Psyche Universitas Muhammadiyah Lampung.

Pada sesi pertama ini mahasiswa yang terlibat diantaranya adalah Elisa Widya, Noni. A. Somad dan Berliana pertiwi yang merupakan mahasiswa Prodi Psikologi Islam angkatan 2019. Kegiatan ini juga merupakan bentuk tindak lanjut MoA implementasi kerjasam di bidang pendidikan antara Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Lampung dan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Raden Intan Lampung. (ID.FU)